Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Edit Foto Glow Efek Segitiga Picsay Pro Android






Pada postingan kali ini saya akan memposting Artikel tentang cara membuat efek segitiga bercahaya di picsay pro ataupun android.

Sebenarnya bisa di kreasikan dengan berbagi bentuk tetapi yang lebih umum ataupun sering digunakan adalah bentuk segitiga.

Bahan yang digunakanpun tidak terlalu sulit di dapatkan, ya hanya sebuah foto atau background yang ingin diberi efek segitiga bercahaya dan sebuah aplikasi picsay pro.

Kalian bisa mendapatkan atau mendownload aplikasi picsay pro di play store maupun di google.

Oke langsung saja kita menuju tutorial cara membuat efek segitiga bercahaya di picsay pro ataup di android.

Bahan :
1. Sebuah foto
2. Aplikasi picsay pro

 Cara :
1. Pertama adalah menginstal terlebih dahulu aplikasi picsay pro di android sobat.

2. Kedua, bukalah aplikasi picsay pro di android sobat dan pilih Get a Picture → Pilih foto yang akan diberi efek segitiga bercahaya.

3. Pilih Menu stiker di aplikasi picsay pro dan pilih Basic Shapes → Pilih bentuk segitiga dengan hanya outline(garis) bewarna putih → Lalu klik ceklis di pojok kanan atas.



4. Atur Posisi segitiga → klik segitiga tersebut → klik effect → klik glow → aturlah warna dan cahaya sesuai keinginan sobat → jika sudah klik ceklis di pojok kanan atas.



5. Klik lagi segitiganya dan pilih blend with background → hapuslah salah satu bagian segitiga agar segitiga itu terlihat seperti melingkari tubuh ataupun apa fotonya.



7. Selesai klik export untuk menyimpan foto tersebut dan otomatis foto tersebut tersimpan di galeri android sobat.

Sekian dari saya semoga bermanfaat. Dan jangan lupa juga membaca artikel Cara Membuat typography dua warna di Picsay Pro dan juga bagi kalian yang ingin menambah koleksi font di picsay pro ataupun pixellab baca artikel ini untuk cara menambah font di Picsay Pro.

Oh lihat juga Cara Menghapus background Di Android Parts 1, dan juga lihat tutorial, trik, dan tips menarik lainnya Di Sini.

Jangan Lupa Subscribe situs ini untuk lihat tutorial, tips, dan trik menarik lainnya.



Follow Ig : taufiksx_11 #cara_membuat_segitiga_bercahaya_di_Picsay_Pro #Tutorial_Picsay_Pro #Cara_Picsay_Pro #Cara_Menambah_Font_Di_Picsay_Pro #Cara_Edit_foto #Cara_Edit_Foto_Di_Picsay_Pro #Editor_Dunia_Maya #Design_grafis #Desain_grafis

Post a Comment for "Cara Edit Foto Glow Efek Segitiga Picsay Pro Android"