Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Kit DLS Anime & Super Hero

Assalamualaikum wr.wb

Oke sobat kali ini saya akan membagikan beberapa kit anime dream league Soccer, di antaranya ada beberapa kid super Hero, kalian tinggal salin url nya saja.


Kit anime Dragon ball

Dragon Ball adalah sebuah serial manga dan anime karya dari Akira Toriyama dari tahun 1984 hingga 1995. Albumnya terdiri dari 42 buku dan di Indonesia diterbitkan oleh Elex Media Komputindo dan sebelum nya juga pernah diterbitkan oleh Rajawali Gagitu. Serial versi anime dragon Ball pernah ditayangkan oleh Indosiar di TV lokal. 











kit anime SNK atau Attack Of Tittan.
Shingeki No Kyojin atau yang sering kita kenal dengan nama Attack On Titan adalah anime yang sukses pertama kali sejak ditayangkan di Jepang pada tahun 2013. Bukan hanya di Jepang kesuksesan anime yang satu ini juga sukses di beberapa negara,  termasuk Indonesia loh. 

Hingga saat ini serial anime dari Shingeki No Kyojin atau Attacknya On Titan telah hadir dengan 3 season. 




kit anime Naruto

Siapa sih yang tidak tahu anime yang satu ini. 7 dari 10 orang dewasa hingga anak-anak Indonesia tahu serial anime yang satu ini. 

Naruto adalah serial manga karya dari masashi Kishimoto yang diadaptasi menjadi serial anime. Serial ini di dasar kan pada komik one shot oleh Kishimoto yang diterbitkan dalam edisi Akamaru Jumpa pada Agustus tahun 1997.

Tokoh utama dari serial ini tidak lain adalah Naruto itu sendiri. Naruto adalah seorang ninja yang hiperaktif,  periang,  ambisius dan memiliki cita-cita menjadi seorang Hokage di desanya. Dan sekarang Naruto sudah memiliki anak yang bernama Boruto. 














kit dls one piece
One Piece adalah sebuah serial manga Jepang yang ditulis dan di ilustrasikan oleh Eiichino Oda. Tokoh utama dari serial yang satu ini adalah monkey D Luffy.

Monkey D Luffy adalah seorang anak laki-laki yang memiliki kemampuan dengan tubuh elastis nya seperti karet. Kemampuan nya tersebut didapatkan karena tidak sengaja memakan buah iblis.

Luffy menjelajahi grand Line untuk mencari harta karun terbesar di dunia yang dikenal dengan nama "One Piece". Ia mencari harta karun tersebut dalam rangka menjadi raja bajak laut yang berikutnya.

Dalam menjelajahi grand line monkey D Luffy tidak sendirian,  ia memiliki kru bajak laut yang bernama Bajak Laut Topi Jerami.




kit dls super hero
Yang terakhir ini adalah bonus. Di bawah ada beberapa kit super hero seperti Superman, Batman,  Captain Amerika, dan lain-lain.










cara memasang kit ke dalam game Dream League Soccer Atau Firts Touch Soccer:
1. Pertama copy Terlebih dahulu link image (Caranya tekan gambar lalu pilih salin url gambar).
2. buka apk dream league soccer atau firts touch soccer di smartphone kalian atau android kalian.
3. lalu pastekan url gambar kalian ke dalam game (tepatnya di edit -> kit)
4. Jika sudah, otomatis kit atau jersey tersebut sudah ada di game dls atau fts kalian.
5. Kit sudah dapat digunakan dan lalu mainkan gamenya.




1 comment for "Kumpulan Kit DLS Anime & Super Hero"