Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Uang Hanya Dengan Share Link 2018

Cara Mendapatkan Uang Hanya Dengan Share Link Terbaru 2018



Assalamualaikum

Kali ini saya akan Membahas cara mendapatkan uang hanya dengan share link. Kita ditugaskan hanya menyalin URL/Link lalu kita perpendek di website.

Berbagai cara mendapatkan atau menghasillkan uang melalui internet tanpa harus mengeluarkan modal mulai dari blogger, channel youtube, survey online maupun lainnya.

Disini saya akan memberikan trik cara menghasillkan uang di interner dengan cara memperpendek link url dan kita menshare atau membagikan url yang sudah di perpendek ke khalayak publik.

Bukannya tanpa guna kita membagikan atau menshare tersebut, karena jika link yang sudah di share tersebut di klik oleh orang kita juga akan mendapatkan imbalan.


Oke Pertama  masuk terlebih dahulu untuk mendaftarkan akun anda  KE SINI!!

Kedua Lalu registrasi dengan cara mengisi form pendaftaran atau sign up sesuai dengan data anda. Lihat gambar di bawah ini.


Ketiga  salin url atau link yang akan di perpendek atau akan kalian share ke khalayak publik.

Cara nya pastekan terlebih dahulu link lalu klik sebelah gambar gerigi, nantinya link baru akan muncul setelah kita mensubmit atau mengklik tombol di sebelah gerigi.

Lihat gambar di bawah ini untuk lebih jelasnya.



Kelima  Copy atau salin link baru tersebut, lalu share link tersebut ke teman ataupun khalayak ramai.

Semakin banyak yang mengklik link tersebut semakin banyak juga penghasilan yang akan sobat dapat.



      Penarikan untuk safelinku ini minimal adalah $5 usd via paypal ataupun jika anda orang indonesia bisa mencairkannya melalui pulsa.

Oh ya, ketika orang tersebut mengklik link baru nanti akan orang yang mengklik link tersebut akan disuruh mengisi captcha lalu klik visit link, lalu tunggu 5 detik dan pilih get link. Nantinya akan mucul tab baru, hapus tab baru tersebut lalu klik get link lagi.

Subscribe situs ini untuk melihat tutorial, trik, dan tips menarik lainnya hanya di www.zonataufiksx.me


Daftarnya Di SINI GAN!!!



#CaraMendapatkanUang #CaraDapatBitcoin #CaraDapatDogecoin #CaraMudahDapatUang #CaradapatUangLewatInternet #NambangBitcoin #NambangDogecoin #Doggeminner #Crypto
#CaraMudahDapatUang #CaraMendapatkan #SemogaSukseKawan #SuksesBareng #KunciSukses #Paypal #IndonesiaMaju

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Uang Hanya Dengan Share Link 2018"